Selasa, 28 Mei 2013

PUISI


Pengorbanan Ibu

Dalam capek dan lelah mu
Kau tetap rangkai kata bijak mu untuk ku
Kau kerjakan semua pekerjaan rumah sendiri
Tapi kau tak pernah mengeluh
Tak ada lelah mengores wajah mu
Walaupun aku tahu berat berperan menjadi seorang ibu...
Tapi kau selalu tersenyum ibu..

Ibu...
Untuk semua pengorbananmu dari aku lahir ke dunia ini
Sampai rambut mu kini mulai memutih
Kau tetap ibu terbaik untuk ku di dunia ini..

Ibu..
Terima kasih untuk doa mu sepanjang waktu
Hingga aku bisa seperti ini
Karena aku yakin restu mu yang akan membimbing ku
Hingga aku sukses dan bisa membahagiakanmu.



Kerinduan untuk Ayah
Ayah..
Aku selalu di penuhi kasih sayang mu yang luar biasa
Kau selalu mengajarkan arti kesabaran,kebaikan dan keberanian.
Ayah..
Aku merindukan sapaan mu ayah..
Aku merindukan pelukan mu ayah..
Ayah..
Aku berjanji tak akan mengecewakan mu
Walaupun ayah tak ada disampingku
Aku yakin disana ayah bisa melihat ku
Ayah..aku tahu
Tiap malam kau datang menemuiku ayah..
Memastikan apakah aku baik baik saja tanpa mu
Walaupun kehadiran mu hanya sebatas angan
Aku merasakan hadirmu ayah..


Sahabat
Teman baik ku
Tak semua dapat ku percaya
Tak semua ucapan juga itu benar
Aku tak mungkin bisa hidup sendiri
Tanpa seorang teman
Tanpa seorang yang mendengarkan keluh kesah ku
Tanpa seorang yang menegurku saat ku salah
Dan tanpa seseorang yang menasehatiku saat ku dalam masalah

kadang pemikiran kita berbeda
karakter kita berbeda
sifat yang berbeda
dan aku sadar itu membuat kita saling jauh
untuk semua kesalahpahaman yang terjadi
maafkan aku.. itu aku lakukan
karna aku sayang kamu teman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar